Rabu, 28 Desember 2016

DIXA’S BATTLE STORIES

Halo! Aku ada serial cerita baru buat kalian! Ini dia, Dixa’s Battle Stories! Lho, kok battle, sih? Iyalah, ini kan, beda sama Dixa’s Journey yang ceritanya lebih berfokus pada petualangan. Sekarang, cerita ini lebih bergenre action dan fantasi. Wah, pasti penasaran, kan? Ada tiga cerita yang masuk dalam serial Dixa’s Battle Stories, yakni:
1.    D’ Virus Wars: Adalah cerita tentang Dixa, Draganold, dan seorang polisi yang mimpinya dimasuki oleh sistem virus. Karena bingung, mereka mencari tahu apa penyebabnya dan mendapatkan alasan logis yang mengerikan. Mereka akan segera diserang virus yang beralih wujud ke dunia nyata dan berniat menyerang Machine City. Pertarungan antara hidup dan mati dengan virus pecah.

2.    Robots Attack!: Adalah cerita tentang Dixa yang mendapati sebuah pesan e-mail misterius dari sebuah robot. Robot ini tergabung dalam kelompok Robotz Warrior, sekelompok robot teroris yang berbahaya. Akhirnya, Dixa pun menciptakan sebuah robot humanoid yang memiliki kekuatan listrik untuk mengalahkannya. Pertarungan hebat pun terjadi!

3.    The Nest of Death: Adalah cerita tentang Dixa yang kembali berjalan-jalan di planet Monsters. Namun, ia penasaran pada sebuah lubang dalam dan memasukinya dengan pakaian yang aman. Akan tetapi, Dixa tahu jika itu adalah sarang dari Nuclear Dragons, spesies dari Draganold yang berbahaya. Dixa pun harus bertahan hidup dari mereka dan tempat yang penuh radiasi nuklir itu. Nah, seru kan, sinopsisnya? Bagaimana, udah nggak sabar, kan? Ditunggu, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...