Sabtu, 10 Desember 2016

10 KUCING YANG POPULER DI DUNIA INTERNET

Kucing paling populer di internet? Hmmh, kayaknya seru, ya? Apakah ada salah satu diantara kalian yang mengenal kucing-kucing ini? Bagi yang belum kenal, atau yang sudah kenal tapi mau lihat lagi, ini dia!

1. Colonel Meow
Colonel Meow adalah seekor kucing yang memiliki bulu sangat tebal seperti wol. Lihat wajahnya. Menggemaskan atau menyeramkan?

2. Coby
Siapa yang tak mengenal Coby? Coby adalah kucing yang populer di internet berkat matanya yang sangat indah. Coba kalian cari foto-fotonya di internet, dan pasti akan tercengang.

3. Venus
Venus? Bukannya planet, ya, tapi kucing. Venus adalah kucing yang terkenal dan populer di dunia internet berkat wajahnya yang memiliki dua warna dan mata heterochromia.

4. Grumpy Cat

Sesuai namanya, Grumpy Cat adalah sejenis kucing yang memiliki wajah yang murung dan kelihatan marah. Seperti mau mengajak bertengkar, ya?

5. Snoopy

Snoopy adalah nama seekor kucing berjenis Exotic yang memang dikenal memiliki wajah bulat dan menggemaskan. Kalian pasti akan merasa gemas melihatnya.

6. Chase No Face
Ini bukannya hoax, lho. Chase No Face adalah julukan bagi kucing betina yang mengalami kecelakaan saat masih kecil dan kehilangan wajahnya.

7. Adolf Kittler
Kucing bernama Adolf Kittler ini memang pantas jadi artis internet. Beberapa orang mengatakan kucing ini memiliki kumis dan wajah seperti Adolf Hitler. Lucu, ya?

8. Spangles
Spangles adalah seekor kucing yang menjadi terkenal berkat matanya yang juling. Diatas kucing ini diperlihatkan memakai kostum bajak laut.

9. Lil Bub
Lil Bub adalah kucing yang menjadi terkenal di internet karena lidahnya yang selalu menjulur keluar. Tapi, ternyata kucing ini mengidap kelainan tulang. Kasihan, ya?

10. Kooty

Kucing bernama Kooty ini juga populer di internet, terutama di instagram. Bulunya yang berwarna hitam dan tubuhnya yang gemuk tentu menarik banyak orang. Terlebih, kucing ini mirip dengan tokoh naga Night Fury bernama Toothless dari film How To Train Your Dragon. 

Ayo, pasti ada yang kenal dengan mereka, kan?

sumber gambar: google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...