Jumat, 24 Februari 2017

7 KARAKTER ANIME TERKEREN


Karakter anime terkeren? Omong-omong soal anime, kali ini aku bakal membahas 7 karakter anime terkeren menurutku. Oke, yuk, lihat bareng-bareng!

1. Makoto Tachibana
Makoto Tachibana adalah karakter cowok yang berasal dari anime Free! Dia pantas ditaruh di peringkat pertama, karena dia adalah favoritku.

2. Sebastian Michaelis
Ya, dia ini sudah pernah aku muat di salah satu postingan. Sebastian adalah seorang iblis yang mengikat kontrak perjanjian dengan Ciel Phantomhive, majikannya. Walaupun iblis, dalam wujud manusianya dia ini ganteng, bukan?

3. Uchiha Sasuke
Well, lagi-lagi yang ini juga sudah. Sasuke adalah seorang ninja yang berasal dari klan Uchiha. Lihat saja, ganteng, bukan?

4. Kaito Kid
Kaito Kid atau nama aslinya adalah Kaito Kuroba adalah seorang pencuri yang menyukai sulap dan berasal dari anime Detective Conan.

5. Light Yagami

Light Yagami adalah tokoh utama yang berasal dari anime Death Note. Walaupun disebut sebagai tokoh utama, namun Light juga kejam. Masalahnya, ia memegang sebuah Death Note yang ia gunakan untuk menghapuskan kejahatan.

6. Portgas D. Ace

Portgas D. Ace adalah karakter yang berasal dari anime One Piece. Lihat saja dia, sangat ganteng, bukan?

7. Gray Fullbuster
Terakhir, ada Gray Fullbuster dari anime Fairy Tail. Gray memiliki kekuatan es. Dan ditambah penampilannya yang ganteng dan seksi.

Puas, kan? 

sumber gambar: google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...