Minggu, 12 Februari 2017

WHO AM I?



Halo, semua! Kalian mungkin pernah ngeliat nama asliku sekilas di profil blog ini, kan? Ya, abis itu aku ganti jadi Mighty Wolf, soalnya itu nama penaku. Terus, foto profilnya aku ganti jadi gambarnya si Carlos. Apa boleh buat, si Carlos itu adalah tokoh favoritku selama dua tahun di cerita Dixa’s Journey. Sebetulnya bukan dia yang pengen aku omongin. Yang pengen aku omongin itu diri aku sendiri. Nama aku yang sebenernya adalah:
Sukmaning Tami Oetari Nugroho.

Panggilan aku Tami. Aku ini siswa kelas 6 SD. Maklumlah jarang posting, soalnya disibukin melulu sama belajar plus try out. So, umur aku sekarang masih 12 tahun. Kalian pasti mikir aku udah 17 tahun atau udah kuliah (preeettt) ya? Omong-omong, aku bikin blog ini sendiri atas usulan dari bokap dan kerabat. Ngelola sendiri, biar kata ngorbanin waktu, soalnya aku emang paling seneng berada di depan laptop.

Hobi aku yang paling aku suka adalah menggambar. Yang kedua, aku paling doyan nulis cerita di laptop. Makanya, selain buat pengetahuan, aku isi blog ini sama cerita-cerita bersambung. Soalnya dari dulu aku pengen banget bikin cerita di medsos. Terus, aku ini suka banget dengerin musik walaupun nggak jago-jago amat main musik. Yang terakhir, aku paling suka sama yang namanya hewan, terutama kucing. Jadi, postingan ini banyakan ngomongin soal hewan, kan?
Satu hal yang penting, aku ini CEWEK, bukan COWOK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...