Sabtu, 18 Februari 2017

7 KARAKTER NARUTO TERKEREN


Hah, karakter Naruto terkeren? Hehehe, iyalah. Anime favorit, gitulooooh. Selain ninja-nya yang kuat-kuat, anime Naruto juga terkenal akan karakter cowok yang keren-keren. Siapa sajakah mereka? Aku menilai mereka menurut seleraku. Oke, lihat ini!

1. Uchiha Sasuke
Oke, list pertama ini ditempati oleh Uchiha Sasuke, ninja ganteng yang berasal dari klan Uchiha. Menurutku, Sasuke adalah cowok di Naruto yang paling cool diantara semuanya. Selain cool, dia juga kuat. Sering menggunakan jurus petir Chidori yang juga sering digunakan oleh Kakashi. Tapi sayang, dia pergi dari Konoha dan bergabung dengan Akatsuki. Pasangannya adalah Sakura, ninja wanita berambut pink yang menyukainya.

2. Uzumaki Naruto
Hah? Naruto? Serius? Ya, menurutku itu Naruto tidak terlalu ganteng tapi dalam level LUMAYAN. Sudah jelas dia adalah tokoh utama anime ini. Naruto masa kecil itu benar-benar berisik dan iseng, namun saat dewasa dia selalu disanjung.

3. Hatake Kakashi
Siapa yang tak mengenal Kakashi? Guru dari tim 7 bersama Naruto, Sasuke, dan Sakura ini memang selalu menutupi mata kirinya yang ternyata adalah Sharingan. Sama seperti Sasuke, dia ini suka memakai jurus Chidori. Dan Kakashi tidak pernah membuka maskernya. Tapi, dia tetap cool, kok.

4. Uchiha Itachi
Itachi adalah kakaknya Sasuke yang dijadikan tokoh jahat, walaupun sebenarnya ia menyayangi Sasuke. Aku sih, nggak terlalu minat sama dia.

5. Gaara
Gaara memang tidak punya alis, namun kelopak matanya yang tebal tentu menambahkan kesan "charming" padanya.

6. Sasori
Walaupun kelihatan seram badannya dan wajah tanpa ekspresi (tapi diatas kok fake smile, sih?), Sasori yang rambutnya merah seperti Gaara ini memang lumayan cool.

7. Uchiha Obito
Uchiha Obito adalah teman Kakashi dulu yang dikira sudah mati tertimpa batu besar. Namun nyatanya, ia masih hidup dan menjadi anggota Akatsuki yang kita kenal dengan nama Tobi.

Nah, bagaimana? Ada diantara mereka yang ingin kalian jadikan HUSBANDO?

sumber gambar: google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...