Minggu, 05 Februari 2017

MY NEW BLOG!

Selamat sore, semua! Aku mau kasih tahu ke kalian semua, kalau aku ada blog baru, lho! Blog kedua-ku ini. Semoga aja kalian suka, ya. Judul blog baru ini adalah My Flora Fauna. Isinya khusus untuk flora dan fauna, info dan tips merawat peliharaan, serta inspirasi-inspirasi yang berhubungan dengan flora dan fauna. *ah, admin nih. Udah tau gue sebel banget sama yang namanya binatang, malah ditampilin beginian* *iya, admin kok gitu sih? Gue gak ngerti soal tumbuhan* hehehe... don't worry, semuanya. Aku nggak bakal ngelupain cerita, kok. Aku pasti akan keep posting cerita-cerita seru. Fabel tentunya. Tapi fabelnya jauh berbeda sama cerita Si Kancil ataupun dongeng fabel anak-anak lainnya.

Untuk fabel, kebanyakan fabel yang disajikan di blog ini bergenre action, thriller, fantasi, drama, dan romance. Pastinya agak sulit dimengerti anak dibawah usia 5 tahun. Agak berbeda, dong. Dan selain fabel, kalian juga bisa menikmati komik di sini. Atau, kalian juga bisa mengirimkan fabel-fabel kalian ke blog itu (entar dijelasin caranya). Kalo udah penasaran blog nya, silahkan buka alamatnya

bloghewantumbuhan.blogspot.com

Ok, enjoy the blog!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...