Sabtu, 18 Februari 2017

7 KARAKTER BLACK BUTLER TERKEREN


Siapa yang tahu anime Black Butler? Memang, anime karya Yana Toboso ini masih asing di telinga kalian karena tidak pernah ditampilkan di televisi, kecuali di channel TV Animax. Black Butler, atau dalam bahasa Jepang disebut Kuroshitsuji ini adalah anime favoritku beserta cowok-cowoknya yang ganteng. Cerita singkatnya adalah sang tokoh utama, Ciel Phantomhive yang mengikat kontrak dengan iblis bernama Sebastian Michaelis untuk membalaskan dendam kematian orang tuanya. Akan tetapi, Sebastian mengabdi kepada Ciel dan Ciel menjadikannya sebagai butler (kepala pelayan) pribadinya. Okay, berikut beberapa tokoh Black Butler terkeren menurutku.

1. Sebastian Michaelis
Ini dia cowok Black Butler yang menempati peringkat pertama. Aku paling demen sama dia. Selain seorang butler yang handal, Sebastian juga merupakan iblis (Demon) yang kuat. Walaupun wujud manusianya seperti ini, namun wujudnya sebagai iblis memang tidak menyenangkan untuk dilihat. Mengikat kontrak perjanjian dengan majikannya, Ciel dengan lambang kontrak Pentagram di tangan kirinya. Bayaran untuk kontrak itu adalah nyawa Ciel, oleh karena itu ia selalu melindungi Ciel karena Sebastian tertarik dengan jiwa Ciel. Oh, ya. Namanya ini aku ambil jadi nama tokohku, Sebastian Ray.

2. Ciel Phantomhive
Ciel Phantomhive adalah tokoh utama anime ini. Dia adalah seorang anak lelaki usia 12 tahun yang berasal dari keluarga Phantomhive, keluarga bangsawan terkemuka di Inggris. Ciel selalu menutupi mata kanannya dengan penutup mata bajak laut, karena disitulah tempat lambang kontrak dengan Sebastian yang berbentuk Pentagram. Awalnya aku kirain Ciel itu perempuan, karena matanya. Tapi ternyata dia itu seorang lelaki yang ganteng.

3. Alois Trancy
Alois Trancy adalah seorang anak lelaki yang bernama asli Jim McCain dan juga berasal dari keluarga bangsawan dan merupakan saingan beratnya Ciel. Merupakan orang yang kejam, namun sesungguhnya ia butuh kasih sayang. Ia juga mengikat kontrak dengan iblis yang dijadikan butlernya yang bernama Claude. Lambang kontrak yang berbentuk Pentagram itu ada di lidahnya. Namun, Alois yang muncul pada season 2 ini akhirnya dibunuh oleh Claude di episode 8. Aku nggak kuat ngeliat video pembunuhannya. Lihat aja di you tube.

4. Claude Faustus
Claude Faustus adalah seorang iblis yang merupakan butlernya Alois. Alois sangat manja kepadanya agar tidak kesepian, setidaknya sebelum Claude berkhianat dan membunuh Alois karena ia menginginkan jiwa Ciel. Wujud aslinya sebagai iblis adalah seekor laba-laba hitam raksasa yang akhirnya mengikat kontrak dengan Alois dan bayarannya adalah nyawa.

5. Grell Sutcliffe
Sejujurnya, aku nggak terlalu suka sama dia karena nyebelin. Dan Grell menurutku bukannya ganteng, tapi cantik. Dia sangat menyukai Sebastian dan suka bertingkah seperti wanita. Bersenjatakan gergaji mesin dan merupakan anggota Grim Reapers, yakni sekumpulan Shinigami/dewa kematian yang bertugas mengumpulkan jiwa-jiwa orang mati. Sebastian sangat membenci Grell karena Grell selalu berusaha mendekatinya.

6. Baldroy
Baldroy atau biasa dipanggil Bard adalah seorang koki di mansion Phantomhive. Walaupun sebenarnya Baldroy tidak bisa memasak dan selalu menggunakan senjata untuk memasak. Ia adalah mantan tentara yang selamat satu-satunya dari peperangan dan ditinggalkan sebelum akhirnya ia bekerja pada Ciel.

7. Undertaker
Undertaker adalah mantan Shinigami dari Grim Reapers dan telah keluar. Ciri khasnya adalah rambut panjangnya yang berwarna putih dan mata yang selalu tertutup poni juga ditambah bekas luka yang melintang di leher dan wajahnya. Ia juga sering bekerja sama dengan Ciel dalam menyelidiki kasus-kasus pembunuhan.

Sudah puas, kan, dengan artikel tentang karakter Black Butler terkeren? Jangan lupa cari informasi mengenai anime ini dan tonton juga animenya.

sumber gambar: google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...