Sabtu, 24 Desember 2016

DAFTAR KARAKTER CREEPYPASTA PALING TERKENAL


Karakter Creepypasta? Apaan tuh, Creepypasta? Creepypasta adalah plesetan dari copypasta menjadi Creepypasta yang bercerita tentang cerita seram. Nah, sekarang ini aku mau membahas soal karakter-karakter Creepypasta terkenal yang tentunya juga favoritku. Let's check it out!

1. Jeff The Killer
Hayo, siapa yang nggak kenal sama karakter yang satu ini? Yup, siapa lagi kalau bukan Jeff The Killer? Dia itu karakter favoritku. Nama aslinya adalah Jeffrey Woods. Dan saat sudah menjadi pembunuh, kalian tahu lah, ciri-cirinya Jeff itu gimana. Si Jeff bersenjatakan pisau, selalu memakai jumper putih, selalu tersenyum dan matanya besar. Memang bibirnya robek, sih, terus nggak punya kelopak mata. Hii, serem.

2. Slenderman
Nih apalagi. Yang nggak kenal kebangetan! Inilah dia, si Slenderman. Slenderman itu artinya pria kurus/jangkung. Nggak punya mata, hidung, atau mulut, mukanya datar. Tentakelnya banyak, dan punya anak buah. Yakni, Ticci Toby, Masky, dan Hoodie.

3. Homicidal Liu
Homicidal Liu adalah kakaknya Jeff The Killer. Penampilannya: Selalu memakai syal, jaket, dan matanya hijau. Senjatanya sih, pisau juga kayak Jeff. 

4. Ticci Toby
Ticci Toby. Hmmh... mungkin kalian agak asing dengan dia. Ticci Toby adalah anak buahnya Slenderman juga. Selalu ingatlah penampilannya. Pakai jaket, tudung, kacamata kuning, dan senjatanya kapak. 

5. Eyeless Jack
Eyeless Jack ini mudah dikenali. Topeng biru, mata bolong. Iyalah, kan Eyeless. Oh, ya. Eyeless Jack ini bukan hanya sekedar pembunuh, lho. Biasanya, setelah membunuh korbannya, Eyeless Jack bakal memakan ginjal korbannya. Seram...

6. Laughing Jack
Laughing Jack ini adalah badut. Lihat aja bajunya. Kerjaannya pastilah ketawa. Laughing kan, tertawa. Nuansanya hitam putih dan hidung runcing. Dan saat membunuh dia itu punya modus. Menawarkan permen kepada anak-anak kecil. Kalo si anak tertarik, ya tau sendiri, kan? Entahlah dia senjatanya apa.

7. Ben Drowned
Ben Drowned ini adalah karakter yang ada di dalam game The Legend of Zelda: Majora Mask. Aku sih, pernah mainin karakter Ben di game apa gitulah, pokoknya pertarungan karakter nintendo sama karakter anime juga gabung. Tapi mukanya nggak serem gini. Oh, ya. Drowned artinya tenggelam, lho.

Bagaimana? Puas kan, dengan info Creepypasta-nya? Kalau aku juga punya karakter sadis, tapi bukan Creepypasta. Mighty Wolf. Lho, itu kan, nama blog aku. Iya, itu juga nama penaku. Mighty Wolf itu adalah versi gelap dari Carlos Casena, kakak sepupunya Dixa. Werewolf, kanibal, senjatanya samurai. Weh, kalau sudah puas, okelah, bye-bye!

3 komentar:

  1. coeg buat 30 karakter creppy pasta dong dan senjata Plzz

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke.... kapan2 kubikin deh...

      btw maaf komentarmu baru kubales sekarang. soalnya aku belom liat lagi :(

      Hapus
    2. aku cuma tau 26, 30 siapa aja?

      Hapus

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...