Sabtu, 18 Maret 2017

KARAKTER VOCALOID FAVORITKU (semoga kalian juga suka)


Hello, minna-san! Berhubung akhir-akhir ini aku lagi demen banget sama vocaloid. Oleh karena itu, aku pengen nge-share ke kalian tentang karakter vocaloid favoritku. Semoga ada yang kalian suka dan jadi idola kalian. Plus, sekalian aku kasih gambarnya yang keren, yang gede biar bisa kalian download, terus kalian jadiin wallpaper. Oke, lihat ini, yuk!


1. Hatsune Miku
Rilis: 31 Agustus 2007
Usia: 16 tahun
Jenis kelamin: Perempuan
  
Ini dia nih, karakter vocaloid terpopuler dan juga favoritku. Oh, ya. Pas lagi nge-posting ini, aku lagi dengerin lagu Hatsune Miku, lho. Ciri khas Hatsune Miku adalah rambutnya yang berwarna turquoise atau kadang biru muda. Di tangan kirinya ada tato merah bertuliskan 01. Hatsune Miku adalah karakter vocaloid pertama dari semuanya.

2. Len Kagamine
Rilis: 27 Desember 2007
Usia: 14 tahun
Jenis kelamin: Lelaki
  
Len Kagamine adalah karakter vocaloid yang dirilis bersamaan dengan Rin Kagamine, saudaranya. Ia juga memiliki suara yang hampir sama dengan Rin.

3. Rin Kagamine
Rilis: 27 Desember 2007
Usia: 14 tahun
Jenis kelamin: Perempuan

Rin Kagamine adalah saudaranya Len, dan memiliki tanggal rilis yang sama. Apalagi suaranya juga hampir mirip, walaupun suara Len agak lebih rendah daripada suara Rin.

4. Megurine Luka
Rilis: 30 Januari 2009
Usia: 20 tahun
Jenis kelamin: Perempuan

Megurine Luka adalah karakter vocaloid perempuan yang bisa dibilang memiliki suara agak berat menurutku. Gak percaya? Lihat aja di video klip parodi Ievan Polkka yang versi Megurine Luka. Dalam beberapa video klip, menurutku dia agak jarang senyum dan sedikit jutek. Namun, di gambar-gambar yang kudapat di google, dia terlihat tampil dengan senyum semringah.

5. Kaito

Rilis: 17 Februari 2006
Jenis kelamin: Lelaki

Tahukah kalian, jika sebelumnya Kaito dianggap sebagai produk yang gagal karena hanya sedikit jumlah copy terjual yang dihasilkan oleh Kaito. Namun kini, Kaito sudah dirombak. Kalian nggak bakal kecewa dengan suaranya, kok. Oh, ya. Menurutku, karakter vocaloid pria yang satu ini adalah karakter vocaloid yang ganteng dibandingkan dengan Len Kagamine. Menurut kalian?

6. Meiko
Rilis: 5 November 2004
Jenis kelamin: Perempuan


Meiko adalah salah satu karakter vocaloid yang memiliki penampilan serba merah. Pakaiannya berwarna merah, dan rambutnya dipotong pendek berwarna cokelat kemerahan. Apakah dia kawaii menurut kalian? Nama Meiko sendiri diambil dari nama penyanyinya, Meiko Haigo

7. Kamui Gakupo
Rilis: 31 Juli 2008
Usia: 21 tahun
Jenis kelamin: Lelaki

Kamui Gakupo adalah karakter vocaloid yang berpenampilan seperti perempuan menurutku. Tapi bukan berarti bencong, lho. Kamui Gakupo selalu membawa samurai, dan suaranya diambil dari penyanyi bernama Gackt, yang akhirnya dijadikan nama karakter ini, yakni Gackpoid atau Kamui Gakupo.

8. Yowane Haku
Yowane Haku adalah karakter vocaloid yang merupakan penggambaran dari Hatsune Miku. Hanya saja, rambut Yowane Haku berwarna putih atau kadang kelabu dan dikuncir ekor kuda dengan mata merah. Kalian bisa melihat video performance-nya di video Ievan Polkka dan video lain yang dibawakan olehnya. Melihatnya pertama kali, menurutku Yowane Haku agak terlihat mirip dengan vampir.

Nah, gimana? Ada nggak, karakter vocaloid di atas yang kalian suka?

sumber gambar: google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...