Minggu, 19 Maret 2017

FAN FICTION STORY: KALUNG PERSAHABATAN TEMAN-TEMANKU HATSUNE MIKU



Hai, semuanya! Kali ini, aku mau bagi-bagi cerita, nih. Cerita ini bukan buatan aku, tapi buatan adik perempuan aku, namanya Laras. Masih lima tahun. Dia bikin cerita fan fiction Hatsune Miku (sama-sama fans HM juga kayak aku). Judul fan fiction-nya adalah Kalung Persahabatan Teman-temanku Hatsune Miku. Ceritanya cuman aku edit tulisannya doang, nggak diedit isinya biar original gitulooooh. Adik aku masih belajar bikin cerita, kalo ceritanya agak susah diterima kalian ya dimaklumin aja. Adik aku lima tahun, kan. Okay, enjoy this!

KALUNG PERSAHABATAN TEMAN-TEMANKU HATSUNE MIKU

By: Laras


Kalung persahabat teman temanku hatsune miku
Suatu hari hatsune miku berbincang adiknya
Tiba tiba ada temanya dia berlari bertemu
Teman temannya mereka membeli es krim
es krim hatsune miku jatuh dia marah es krim adiknya juga jatuh dia juga
 marah kalungnya terlepar dan teman mengambil kalungnya
 tiba tiba ada truk yang besar temanya
tertabrak hatsune miku terkejut
temanya meninggal
hatsune miku marah ini tidak
boleh terjadi
kata adiknya huh huh rohnya temanya masih hidup
dia tidak mau berbincang
mereka terus berjalan 
teman temanya sedang melihat bintang
tiba tiba temanya sampai dia masih
tidak berbincang dengan teman temanya
dia menjadi wanita meninggal dadah
teman temanku mereka melihat
sudah tidak ada
selesai

Nah, gimana? Ada kritik atau pujian dari kalian?

Source: Privacy folder in my laptop: SIWI (punya adik aku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...