Sabtu, 04 Maret 2017

ATTENTION ABOUT STORIES

Hai, semua. Aku bakal mengumumkan hari ini, kalau cerita Robots Attack! terpaksa aku tunda sebentar karena sulitnya memikirkan jalan cerita yang pasti. Oleh karena itu, aku akan mengganti cerita mingguan kali ini dengan Eternal Hostility aja, deh. But, don't be excited yet. Aku emang bilang cerita ini bakalan di-posting seminggu sekali. Ingat, itu cuman kiasan, mas bro. Sebenarnya, kalo udah kelas 6 SD gini pasti banyak ujian dan harus fokus belajar, jadi jangan marah kalo misalnya nggak setiap minggu di posting.

Tapi biasanya, aku nge-blog tiap Sabtu-Minggu, sih. Ya udah, kalo begitu, enjoy dulu cerita Eternal Hostility, yach!

Have fun with Carlos!

1 komentar:

  1. Soalnya aku lebih banyak vakum nge blog karena tuntutan ujian. Bebas nge blog pas kelulusan nanti kali

    BalasHapus

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...