Sabtu, 28 Januari 2017

IIMW INSTAGRAM ACCOUNT!


Hai, semuanya! Kali ini, aku akan membagikan akun Instagram It Is My Work, oke? Kalo kalian punya akun Instagram, kalian bisa langsung akun It Is My Work. Ini dia akunnya:

@iimw_coolblog 

Dibuka aja langsung, terus di follow. Tapi sorry, belum ada isinya. Gak sempet update. Ditunggu aja, ya. Kapan-kapan aku update status kok di sana. Sekalian ngulik-ngulik ide buat update, bro. Terus, kalo mau buka akun Instagram aku, berikut akunnya:

@tami_mightywolf

Kalo aku sih udah sering banget update. Aku nggak update cerita. Kalo kalian mau lihat hasil gambar-gambar aku yang colorfull atau yang black n' white langsung aja follow akun aku. Kalo kalian mau nikmatin foto-foto aku, follow aja deh. Oh, ya. Kalian mau tahu nggak, kalo aku punya kucing? Kucing aku tuh, namanya Chiko. Kerennya lagi nih, Chiko itu punya akun Instagram dewek! Nih akunnya:

@chiko_coolcat

Di sana kalo kalian follow, kalian bakal ketemu sama foto-foto Chiko yang imut plus ganteng. By the way nih, guys. Ingat sama tokoh dari cerita Dixa's Journey dan Dixa's Battle? Itu lho, si kakak sepupunya Dixa yang jadi foto sampul bareng Draganold di fanspage Facebook It Is My Work. Itu lho, si werewolf. Itu lho, si pemadam kebakaran itu. Itu lho, si CARLOS! Dia juga punya akun Instagram pribadinya. Kalo mau follow, langsung aja buka akunnya:

@carloscasena_wolf

Udah puas, kan, sama akun-akun diatas? Sebetulnya aku punya satu lagi akun. Aku tuh, detektif cilik bersama teman aku. Cuman berdua, sih. Namanya Solving Missions atau biasa disingkat SolvMis. Nah, ini dia akun Instagramnya:

@solving_missions

Puyeng, ya, dijejerin akun-akun Instagram kebanyakan? Ya udah, follow aja semuanya! Jangan lupa kasih kritik and saran di kolom comment blog ini, atau di comment Instagram. I'm waiting!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...