Minggu, 08 Januari 2017

CHASE FEELING COMICS!

Halo, kali ini aku buat postingan yang sedikit berbeda, lho. Bukannya tulisan, tapi komik. Hah, komik? Emang admin bisa ya, bikin komik? Bisa sih, sedikit-sedikit. Komik berjudul Chase Feeling ini bergenre romance, itu udah pasti. Sstt, ini bukannya Feelings, lho. Ini bukannya cerita tentang si Karin dan pacarnya, Yuichi.

By the way, kalian akan bertemu dengan tokoh Ishida Dixa di sini! Ya, sebenarnya ini komik Dixa dan karakter lainnya bisa kalian jumpai. Ada karakter baru di sini, yakni Ditani Miyuki, Tiara Avery, dan Lena Splendid (udah tau, ada di D’ Virus Wars), dan Nelson Robert. Komik ini bercerita tentang Dixa yang menyatakan perasaannya kepada Rill secara diam-diam. Namun siapa sangka, hal ini justru diketahui oleh kedua orang tuanya dan juga Miyako. Miyako pun mengolok-ngolok Dixa, tapi dia sendiri sebenarnya memiliki perasaan terpendam kepada Draganold. Lalu, seorang gadis bernama Ditani juga menyukai Carlos dan berusaha menyatakan perasaannya. Dan terakhir, Sebastian bertemu dengan penggemar beratnya sejak masih SMP, Tiara dan Tiara menyukai Sebastian.


Berhasilkah mereka menyatakan perasaan terpendam mereka? Hihihi, udah nggak sabar, kan? Ditunggu, yach!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...