Jumat, 27 Januari 2017

DAFTAR TOKOH-TOKOH ANTAGONIS STORY X

Hai, semua... baru selesai try out nih. Jadi bisa nge-posting lagi. Sekarang, aku mau menampilkan list tentang tokoh-tokoh antagonis dari cerita terbaruku yang bakalan rilis nanti... Ups, rahasia deh. Judulnya masih misterius, jadi kuberi judul samaran Story X. Lho, kenapa harus tokoh antagonis, sih? Nggak tokoh utama? Nanti juga ada. Story X bercerita tentang perseteruan kedua departemen yang dipimpin oleh direktur yang tak pernah akur. Lima tahun sekali, kedua departemen itu berperang dan mengirimkan petarung terhebat mereka dalam perang skala global itu. Tapi, hanya tokoh antagonis yang aku kasih tahu, ya...

1. Mighty Wolf

Mighty Wolf adalah karakter yang kujadikan nama penaku. Ia adalah sisi gelap dari Carlos Casena, sepupu Dixa. Udah kenal, kan? Dia adalah wakil pemimpin dari kubu jahat. Pemimpin aslinya masih rahasia. Dan satu hal yang pasti, Mighty Wolf adalah pembunuh berantai yang sadis dan suka memangsa korbannya mentah-mentah. Kanibal yang satu ini selalu mengandalkan samurai Wolf Blade yang super tajam sebagai senjata utamanya.

2. William Armand
William adalah seorang pembunuh dari dunia paralel yang juga tergabung dalam geng bersama Mighty Wolf dan tokoh antagonis lainnya yang tak kalah sadis dan kejam. Awalnya, William hanyalah seorang sipir penjara biasa yang bernama asli Wildan Armansyah, setidaknya sebelum ia menjadi psikopat yang tak kenal ampun. Pisau adalah senjata utamanya. William sangat menggemari darah dan inilah yang membuatnya menjadi tokoh antagonis pilihanku.

3. Deadly Firefighter
(sorry nggak ada gambarnya)
Deadly Firefighter adalah sebutan bagi seorang pria bernama asli Sean Johanson yang awalnya hanyalah petugas pemadam kebakaran yang berasal dari tahun 2437 sampai akhirnya ia menjadi pembunuh juga. Bersenjatakan dua kapak yang biasa dipakai untuk menyelamatkan korban kebakaran dan malah disalah gunakan. Geng yang dipimpin oleh sang misterius akhirnya merekrutnya untuk menjadi anggota.

4. Sebastian The Surgeon
Sebastian The Surgeon adalah negative version dari Sebastian Ray. Merupakan dokter bedah profesional yang terkenal dengan nama Sebas. Namun akhirnya, ia malah membunuh seluruh pasien bedah. Tubuh Sebas penuh akan jahitan dan selalu mengenakan gaun operasi, juga membawa pedang SR 12 yang tajam sebagai senjatanya.

5. Clay Sanders
Clay adalah direktur dari kubu lawan yang terkenal kejam dan tak kenal rasa belas kasihan. Ia memimpin peperangan ini dan melepaskan semua penjahat untuk bertarung melawan pahlawan dari direktur saingannya dalam peperangan skala global ini.

Gimana, udah puas?   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...