Kamis, 27 April 2017

SINDRA NOT HAVE A FRIENDS

Hai, semua! Kali ini, aku bagi lagi cerita buatan adik aku, lho. Dinikmati, ya............


 SINDRA NOT HAVE A FRIENDS


Suatu hari, ada seorang anak perempuan bernama Sindra. Dia sedang duduk di taman. Ia tidak punya teman. Dia sedang bermain ayunan sendirian. Ia sangat sedih. Anak-anak yang lain punya teman. Tapi, Sindra tidak punya teman. Ia sedang menangis.

“Huhuhuhuhuhu… aku punya teman… huhuhuhuhu…” Sindra menangis. “Aku tidak punya teman… huhuhuhuhu…” Sindra menangis lagi.

Tiba-tiba, ada seorang anak perempuan mendekati Sindra. Anak perempuan itu duduk di sebelah Sindra.

“Hai, namaku Sarah. Nama kamu siapa?” tanya Sarah.

“Namaku Sindra. Aku tidak punya teman. Huhuhuhu…” Sindra kembali menangis. Sarah berbicara kepada Sindra.

“Kamu tidak usah menangis. Aku mau menjadi teman kamu, kok.” Kata Sarah. Sarah tersenyum. Sindra menengok kepada Sarah.

“Baiklah. Aku juga mau kok, jadi teman kamu.” Kata Sindra. Tiba-tiba, ada empat anak kecil. Anak-anak itu mendekati Sindra.

“Halo, kakak! Kenapa kakak menangis?” tanya anak-anak itu.

“Kakak sedih tidak punya teman.” Kata Sindra. “Aku cuma punya satu teman. Huhuhu… maukah kalian menjadi temanku?” tanya Sindra lagi.

“Iya, kami mau jadi teman kakak. Nama kakak siapa?” tanya anak kecil itu.

“Nama kakak Sindra. Nama kalian siapa?” tanya Sindra.

“Namaku Dixa.”

“Namaku Amanda.”

“Namaku Nonasi.”

“Namaku Heri.”

Kata anak-anak kecil itu. Anak-anak kecil itu duduk di sebelah Sindra dan Sarah.

“Kami mau jadi teman kak Sindra!” kata mereka. Sindra tersenyum.

“Terima kasih!” kata Sindra. Mereka pun bermain bersama. Bermain ayunan, perosotan, pasir, bahkan membaca buku bersama.

Setelah itu, mereka pulang ke rumah mereka masing-masing.

“Hari yang indah.” Kata Sindra.

TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...