Kamis, 13 April 2017

FAKTA-FAKTA "MIGHTY WOLF"



Hai, Mi-Readers semuanya! Pagi ini, aku mau ngasih fakta-fakta tentang Mighty Wolf. Mighty Wolf itu siapa sih, gan? Yaelah, padahal udah pernah gue jelasin. Mighty Wolf, kan, nama gelarnya si Carlos pas udah berubah jadi cowok berkemeja merah dengan sarung tangan dan jubah serigala plus Wolf Blade yang menggantung di pinggangnya. Ya udah, daripada kelamaan ngasih intro buat husbando kesayangan aku ini, mendingan langsung aja.

1. Orangnya pendiam dan santai
Carlos itu orang yang tipenya pendiam dan santai, plus tak banyak bicara. Biasanya, kalo lagi nggak dinas, dia biasanya diam di rumahnya tiduran di kasur sambil dengerin lagu. Oh, ya. Perlu diingat si Carlos ini orang yang dingin dan kaku, dan tidak suka akan konflik berlebihan. 
2. Membenci panas dan api
Carlos bukanlah orang yang suka panas-panasan, apalagi berjemur di pantai kayak bule. Walaupun dari segi penampilan emang bener-bener mirip bule, tapi dia gak suka yang namanya panas. Dia juga gak terlalu suka yang namanya api. Well, sebenernya dia lebih suka yang namanya dingin dan beku. Carlos lebih cocok dengan warna biru.
3. Master bela diri
Selain jago memadamkan api, Carlos juga jago bela diri. Mungkin semua jenis bela diri yang ada di dunia ini dia kuasai. Walaupun ia bukan orang yang suka bertarung, namun jika kalian macam-macam sama yang satu ini siap-siap aja masuk ICU. Silat, karate, taekwondo, aikido, kendo, krav maga, sampe segala ilmu samurai juga. Makanya, di dalam kebakaran untuk mendobrak pintu, jika gak ada kapak maka dia menggunakan kaki, tangan, tubuh, atau bahkan kepalanya.
4. Nggak terlalu gila sama cewek
What?! Ini sih, bukan tipenya cowok anime. Dia nggak terlalu suka sama cewek dan sifatnya nggak mesum. Kecuali kepada Ditani, cewek yang dulu teman masa kecilnya dan sekarang adalah cinta sejatinya. *cieelah* Walaupun rencana komik yang bakal kubuat, Carlos ini adalah orang yang romantis dan mencintai wanita.
5. Gabungan cowok dandere sama kuudere nih kayaknya
Walaupun emang biasanya dipakai untuk karakter cewek anime, tapi cowok juga ada. Carlos menurutku bukan cowok tsundere, karena dia nggak keras dan kasar. Nggak kayak Draganold, yang dulunya tsundere sekarang jadi dandere. Dari sumber yang kubaca, dandere itu orangnya pendiam dan tak banyak tingkah, pemalu umumnya. Carlos nggak pemalu, kok. Kalo kuudere itu macho, cool dan bertatapan tajam. Tapi sesekali dia bakalan jadi manis dan membuat orang terpana. Pas banget sama karakternya Carlos.
6. Hati-hati komputer lo kena hack sama Carlos
By the way, si Carlos ini sejatinya adalah hacker. Tapi, dia menggunakan kepintarannya dalam bidang IT untuk kebaikan, bukannya buat ngerampok duit di bank dan ngeblock aset komputer orang.
7. Satu-satunya werewolf yang tidak suka daging mentah dan bisa mengontrol emosi
Yap, Carlos adalah satu-satunya werewolf yang nggak suka daging mentah dan bisa ngontrol emosinya. Dia adalah orang yang sangat tenang dan tidak banyak bicara, kayak dandere gitu. Yang berhak memegang Wolf Blade adalah alfa dari werewolf. Carlos adalah alfa werewolf, namun tak ada yang tahu dan ia satu-satunya werewolf yang tinggal di kota. 

Oke, itulah fakta-fakta tentang Carlos yang bisa kusajikan. Btw, gambar diatas itu gambar buatan aku sendiri. Dan ini kumpulan gambar Carlos:

Versi awalnya masih cupu banget anjir.

Halah, ini juga. Versi awalnya aku buat bertaring.

Ngegambarnya di sekolah. Anatomi masih berantakan banget. 

Adek aku jijik ngeliat yang itu.

Foto profil aku di blog ini.

Sadis mang.


Abis olahraga. Anjay, ada roti sobek.

Terinspirasi dari game Piano Tiles 2.

Versi akhir dari rombakan karakter Carlos selama ribuan tahun :V. Kagaklah. Bercanda. Orang cuman dua tahun dari 2015.

Oke, selesai sudah! Gimana? Sebenernya masih banyak koleksi gambar-gambar Carlos, tapi segini aja. Btw ada bonusnya. Mau?
 Oke, bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...