Sabtu, 22 April 2017

DAFTAR KARAKTER ANIME FREE!



Hai, semuanya! Hari ini, aku mau ngebahas soal daftar karakter anime Free! Kalian tahu nggak, sih, anime yang satu ini? Yup, anime bertema olahraga renang ini terbilang cukup populer, apalagi di kalangan wanita karena cowok-cowoknya yang ganteng dan bertubuh seksi. Mantap jiwa men. Pokoknya nonton, dah. Biarpun aku belum nonton anime ini, tapi aku rekomendasikan anime yang satu ini buat kalian para otaku. Yuk, kita bahas siapa aja karakter anime Free! terutama kelima cogan-cogan yang cihuuuyyyy ini. Yuk!


1. Haruka Nanase
Haruka Nanase atau biasa dipanggil Haru adalah tokoh utama anime ini. Haruka selalu diidentikan dengan air dan karena matanya yang biru seperti air. Ia juga seorang cowok yang benar-benar jatuh cinta dengan air dan tidak bisa melihat air, maka ia akan langsung menceburkan diri. Ia berasal dari klub renang Iwatobi di sekolahnya. Ia memakai gaya bebas saat berenang. Biarpun mukanya gak banyak ekspresi, tapi dia tetap ganteng kan, Mi-Readers?

2. Makoto Tachibana
Nah, Makoto Tachibana ini adalah karakter favoritku dari anime Free! Ciri khasnya yang terasa dan membekas adalah ketika dia tersenyum, yang membuat penonton cewek langsung meleleh. Kayak aku saat ini, meleleh ngeliat dia senyum. Pertama kali kulihat Makoto adalah saat nyari gambar di google, eh, tiba-tiba aku melihat foto Makoto yang memakai jaket pemadam kebakaran disandingkan dengan Rin Matsuoka dengan seragam polisi. Serasi banget tuh dua cogan disandingin. Gaya andalan Makoto adalah gaya punggung. Ia juga takut dengan takhayul dan hantu.

3. Nagisa Hazuki
Nagisa Hazuki ini menurutku paling imut dan kawai. Plus, Nagisa ini yang paling pendek. Walaupun imut-imut dan baby face tapi nggak ngurangin muka gantengnya dan badan seksinya. Ia adalah orang yang sangat bersemangat dan tertarik dengan maskotnya klub penguin, Iwatobi-chan.

4. Rei Ryugazaki
Rei Ryugazaki adalah cowok teman sekelas Nagisa yang memakai kacamata. Ia sangat menggemari sesuatu yang indah. Sebenarnya, Rei ini pada awalnya berada di klub lari dan ia tidak mau masuk klub renang karena renang tidak indah baginya. Namun akhirnya, ia pun masuk ke klub renang karena tertarik sama gaya renangnya si Haruka. Gaya renang andalannya adalah gaya kupu-kupu. Menurut kalian, si Rei ini ganteng apa kelihatan culun pake kacamata?

5. Rin Matsuoka
Rin Matsuoka bukanlah karakter favoritku, tapi lumayanlah. Dia berasal dari akademi Samezuka dan merupakan saingan berat Haruka yang sebenarnya jauh lebih baik dengan gaya kupu-kupu, namun, ia memakai gaya bebas untuk melawan Haruka. Sebenarnya, dulu Rin dan Haruka bersahabat, namun, ketika Rin dikalahkan oleh Haruka ia menjadi saingannya. Ciri khasnya yang terkenal adalah giginya yang seperti ikan hiu. Kaget sih, awalnya ngeliat dia. Kukira awalnya dia cewek vampir, soalnya rambutnya berkuncir waktu pertama liat. Eh, taunya dia itu juga cogan.

6. Gou Matsuoka
Gou Matsuoka adalah adik perempuan dari Rin Matsuoka. Yah, bisa dilihat dari nama belakangnya serta rambut dan wajahnya yang mirip. Ia sangat tertarik dengan otot dan tubuh seksi dari Haruka, Makoto, Nagisa, Rei, dan Rin.

Nah, itulah beberapa karakter favoritku di anime Free! Sisanya masih banyak tapi nggak dimuat karena terlalu banyak dan tanganku pegel banget.

sumber gambar: google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...