Sabtu, 23 Juni 2018

7 LAGU BTS PALING ENAK

Hai guys, balik lagi nih. Mumpung lagi libur panjang aku banyak-banyakin posting di blog sama di Wattpad aja biar gak gabut, hehehe. Dan sekarang, aku mau posting tentang K-Pop. Di sini ada yang K-Popers kayak aku? Hmm, kalo iya, kalian dateng ke postingan yang tepat buat memuaskan gairah kalian akan K-Pop HAHAHA XD


Tau BTS? Siapa sih, K-Popers yang gak kenal sama BTS? Itu, lho, boyband Korea yang lagi hits sekarang. I'm ARMY! Boyband Korea ini terdiri atas tujuh orang, yaitu Rap Monster, Jin, J-Hope, Suga, V, Jimin, dan Jungkook. Dan mereka ganteng-ganteng loh guys.  

Di postingan kali ini, aku mau ngebahas tentang "7 Lagu BTS Paling Enak" versiku sendiri. Yang merasa ARMY disimak baik-baik yaaaaaa~

1. DNA 

 

Yang paling aku suka dari lagu ini adalah siulannya Rap Monster sama Jungkook di awal lagu. *lirik iklan LG* lagu ini maknanya bikin baper loh guys. Makna lagu ini adalah kecintaan BTS kepada ceweknya udah tertanam di DNA mereka masing-masing. AARRGGHH!! Baper gileeee <3 video klipnya juga keren, kok. 

Mau liat MV-nya? 

https://www.youtube.com/watch?v=MBdVXkSdhwU

2. Blood Sweat & Tears

 

Jujur, sebenernya makna dan teori lagu Blood Sweat & Tears ini bikin aku pusing tujuh keliling. Dan lagu ini berhubungan kok sama lagu-lagu sebelumnya, yaitu I NEED U dan RUN. Menurut beberapa sumber sih, lagu ini menceritakan tentang penyampaian keinginan dan rasa optimis untuk memakai sayap (ada di MV-nya) untuk pergi menjauh, bahkan jika bertemu godaan hidup. Itu katanya si RapMon, sih. 

Dan menariknya, MV di lagu ini menyajikan penampilan member-member BTS yang bikin nosebleed. Apalagi pas adegan si Jimin ... ah, udahlah, tambah mimisan gue kalo nyeritain beginian heheu :v 

MV?

https://www.youtube.com/watch?v=hmE9f-TEutc

3. FAKE LOVE


Aahhhhh, lagu dan MV-nya keren banget sumpah. Koreografinya juga keren banget lohh. Apalagi makna lagunya yang bikin jleb banget. Menurut situs Amino, aku liat makna lagu FAKE LOVE ini adalah ... jika kamu nggak membuatmu jadi dirimu sendiri dalam percintaan, itu adalah fake love alias cinta palsu. Be yourself when you love someone! 

Go check the MV! That MV is sooooo awesoooomeeee <3

https://www.youtube.com/watch?v=7C2z4GqqS5E

4. I NEED U


Lagu ini enak didengerin, walaupun versi MV-nya emang greget banget sih heheu. Apalagi pas bagian babang V nusuk perut orang, MWAHAHA. Dulu aku paling takut liat adegan itu ampe kapok nonton I NEED U dengan alesan "bosen". Tapi sekarang aku malah nunggu adegan itu HAHAHA *jiwa psikopatku kambuh sodara-sodara, ampuni aku*

Makna lagu ini cukup bikin mewek juga sih. Jadi ceritanya ini adalah Jin yang pengen segalanya kayak dulu lagi, dia pun nge-flashback masa lalunya bareng member lainnya, yang SAYANGNYA udah is dead semua T_T ...

Suga mati karena bakar diri di kamar. J-Hope mati karena minum obat (overdosis lah istilahnya). Jimin mati karena menenggelamkan diri di bathtub. V mati karena berantem sama orang. Rap Monster mati karena ... pom bensinnya meledak kah? Jungkook mati karena ketabrak mobil. Ngenes banget guys T_T

Liat aja MV-nya kalo kuat. Udahlah, admin mau nangis dulu di pojokan.

https://www.youtube.com/watch?v=2gWIjRqvtnI

5. N.O


Lagu ini keren sumpah! MV-nya juga lumayan bagus, kok, walaupun ehem aku gak terlalu suka aku tetep suka kok MV-nya N.O. Aku suka lagunya, karena melodinya enak dan makna lagunya ngena banget. Jadi makna lagunya adalah pelajar yang "hanya" menjadi nomor satu, tapi mereka belajar di bawah tekanan dan suplemen. SINDIRAN KERAS!

Tapi untungnya aku gak begitu, hehehe.

Let's see the MV!

https://www.youtube.com/watch?v=mmgxPLLLyVo

6. Boy In Luv


Lagu ini bener-bener sukses bikin aku jatuh cinta sama MV dan melodi lagunya, uuuhhhh~ dan penampilan BTS di sini emang cukup keren walaupun ehem terkesan berantakan banget ehem. Emang. Karena sesuai banget sama makna lagunya, yaitu para cowok urakan dan bandel yang jatuh cinta ama seorang cewek. Bad boy lah istilahnya mereka itu.

Dan MV-nya kok kayak harem ya? Ehem. Cowoknya ada tujuh biji, cakep-cakep lagi, ceweknya cuman satu. Tapi ceweknya itu so cold sih karena nolak BTS yang bad boy semua. Dan aku sepemikiran sama si cewek ini karena aku bukan penyuka cowok bad boy yang urakan, tapi malah sebaliknya. Aku doyan sama cowok necis yang rada ehem beautiful. *padahal admin sendirinya urakan dan seneng berantem* 

Aku juga suka cowok shirtless kok heheu ... *plakkkk* eh hehehe sori.

Liat MV-nya yaaaa~

https://www.youtube.com/watch?v=m8MfJg68oCs

7. Spring Day


Cari lagu yang mellow? Kalian bisa lirik lagu Spring Day nih. Lagu ini cocok banget buat pengantar tidur kalian. Dan maknanya juga cukup mendalam, guys. Bercerita tentang member BTS yang dirundung kesepian dan bikin feel nge jleb banget! Bener-bener ngepas sama aku yang selalu dirundung kesepian yang sama, setiap hari, again and again, ampe ngabisin waktu buat ngelakuin hal-hal gak berguna yang bisa bikin kesepian pergi sesaat *maaf malah jadi curhat*

Dan aku selalu suka sama puing-puing di belakang Jungkook yang bertuliskan "You Never Walk Alone" dan bangunan dengan tulisan "Omelas" dengan light box. You never walk alone? Kok kata-katanya rada ambigu ya buat aku? Berarti ada ... ah, sudahlah.

Nonton MV bareng yok~

https://www.youtube.com/watch?v=xEeFrLSkMm8

Nah, itulah dia tujuh lagu BTS paling enak menurut aku. Maknanya juga mendalam, iya kan? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

REVIEW BUKU: HOLY MOTHER BY AKIYOSHI RIKAKO

Judul: Holy Mother Penulis: Akiyoshi Rikako Penerbit: Penerbit Haru Genre: mystery, thriller, crime Rating: 4.9/5 Buku yang ...